Rabu, 08 Juni 2011

Post Kedua! Namaku ada di Internet...

Hari ini aku mengetik namaku di Internet di kolom carinya om Google.


Ada 791 hasil searchnya... Sebagian besar berasal dari FB, friendster (yang dah wafat) dan kumpulan blog-blog 'kuburan' saya di Multiply, Wordpress dan Blogspot (yang sudah saya lupakan selama 1 tahun). ini halaman 1 search. Mari kita buka halaman 2 searchnya:

Respon pertama saya: 이게 뭐야? Kenapa laporan kasus saya ada di Internet??? Kemudian saya ingat... Waktu ada upload di scribd.com gara-gara si scribd minta saya upload sesuatu kalau mau download salah satu  dokumen yang ada di sana... Tapi kenapa nyasar di kedua situs diatas???
Halaman sisanya tidak ada yang spesial. Hanya kumpulan artilkel dan laporan kasus yang saya tulis yang diambil oleh web (mungkin karena saya nulisnya terlalu bagus?).
Sisanya tidak ada yang menarik... Harusnya saya masuk koran sesekali begitu ya agar nama saya muncul lebih banyak???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar